Senin, 14 Mei 2012

Sinopsis Film Dark Shadows | Download Film Dark Shadows

Sinopsis Film Dark Shadows | Trailer Film Dark ShadowsFilm Dark Shadows merupakan film yang diangkat dari serial TV dengan judul yang sama yaitu Dark Shadows.

Film Dark Shadows Sendiri bergenre horor thriller yang dirilis Tanggal 11 Mei 2012 oleh Warner Bros. Sebagai Bintang utamanya ada Aktor profesional Johnny Depp yang siap beradu akting dengan sejumlah nama besar seperti Helena Bonham Carter.

Sinopsis Film Dark Shadows ini bersetting Abad 17an yang penuh dengan efek-efek luar biasa dari Warner Bros. Sinopsis Film Dark Shadows dapat anda baca di bawah ini:

Tahun 1752, Adalah Joshua Collins (Ivan Kaye) dan istrinya memutuskan untuk meninggalkan Kota Liverpool, Inggris untuk memulai hidup baru mereka di Amerika. Sayangnya, dengan melintasi samudera ternyata tak juga membuat kutukan yang menghinggapi keluarga Collins hilang. Dua dekade berlalu dan kini putra Joshua Collins telah menjadi pewaris Collinwood Manor. Saat itulah kisah misterius Film Dark Shadows ini dimulai.

Barnabas (Johnny Depp), putra Joshua Collins yang tumbuh menjadi playboy kaya dan berkuasa di Collinsport, Maine. Semuanya berjalan lancar sampai akhirnya Barnabas bertemu Angelique Bouchard (Eva Green). Angelique adalah seorang penyihir sakti. Saat Barnabas membuat Angelique patah hati, penyihir ini sakit hati dan akhirnya mengutuk Barnabas menjadi vampir dan menguburnya hidup-hidup.

Sinopsis Film Dark Shadows

Dua abad kemudian, Di Tahun 1952 Vampire Barnabas terbebas dari kuburan yang selama ini menjadi penjara baginya. Semuanya telah berubah dan saat Barnabas kembali ke Collinwood Manor, ia mendapati istananya telah berubah menjadi puing-puing. Apakah tak ada lagi yang tersisa dari keluarga Collins? Ternyata tidak. Masih ada Elizabeth Collins Stoddard (Michelle Pfeiffer), Dr. Julia Hoffman (Helena Bonham Carter), Roger Collins (Jonny Lee Miller), Carolyn Stoddard (Chloe Moretz), dan David Collins (Gulliver McGrath).

Pengen jelas Dark Shadows filmnya seperti apa? manjakan fantasi anda dengan alur cerita yang sangat luar biasa ini. nah Tunggu tanggal tayangnya di Bioskop kesayangan anda.

Sinopsis Film Dark Shadows | Trailer Film Dark Shadows

Genre : Thriller
Tanggal Rilis : 11 Mei 2012
Sutradara : Tim Burton
Pemain : Johnny Depp, Michelle Pfeiffer, Helena Bonham Carter, Jackie Earle Haley, Jonny Lee Miller, Eva Green, Chloe Moretz, Bella Heathcote, Thomas McDonell, Gulliver McGrath
Naskah : Seth Grahame-Smith
Produser : Graham King, Christi Dembrowski, Johnny Depp, David Kennedy, Richard D. Zanuck
Distributor : Warner Bros.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Think to no spam