Selasa, 26 Juli 2011

Dude Herlino Menyanyikan Soundtrack Dari Sujud Ke Sujud?

Sinetron Dari Sujud ke Sujud merupakan kelanjutan dari sinetron Ketika Cinta Bertasbih. Di sinetron Dari Sujud ke Sujud, Chacha berperan sebagai gadis yang sakit jiwa karena dipaksa menikah oleh orangtuanya.  Padahal, ia sudah menaruh hati kepada pria lain, yang sudah beristri. Kegilaan yang dialaminya itu merupakan siasat untuk menggagalkan upaya perjodohan paksa tersebut.

Soundtrack Dari Sujud Ke Sujud

Soundtrack Dari Sujud Ke Sujud – OST Sinetron Dari Sujud ke Sujud merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Marshanda bersama pasangan mainnya dalam Sinetron Dari Sujud ke Sujud, Dude Herlino.

Judul Soundtrack Sinetron Dari Sujud ke Sujud sendiri sama dengan judul sinetronnya. Bersama Marshanda, Odie dan Arsyl, Dude Herlino menyanyikan lagu yang menjadi soundtrack sinetron Ramadan yang akan tayang di RCTI setiap hari mulai 1 Agustus 2011 mendatang.

Apakah Dude Herlino juga akan merambah dunia Seni Musik, setelah sukses menjadi bintang sinetron kejar tayang? Mungkin saja:-)

Sinetron Dari Sujud Ke Sujud akan menjadi teman penghantar berbuka puasa bagi anda. Sinetron Religi lain yang juga tayang di bulan Ramadhan adalah Khadijah dan Khalifah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Think to no spam