Selasa, 26 Juli 2011

Ponsel Cross bisa Mengakses Folder Ponsel Lain

Ponsel Cross bisa Mengakses Folder Ponsel Lain

cross cb83at

cb83at

Bila dicermati salah satu produk ponsel lokal Cross, ternyata mempunyai fitur yang cukup menarik. Ponsel Cross CB 83at misalnya, ponsel ini memiliki bluetooth yang mampu mengambil file dari folder ponsel lain ketika terjadi koneksi. Ponsel Cross ini bisa membuka file di folder memory card nokia seri 40 dan mendonwnloadnya ke memory ponsel Cross. Jadi ketika terjadi hubungan bluetooth, pemilik ponsel cross tidak perlu meminta pemilik ponsel lain untuk mengirimkan file yang ada dalam ponsel tersebut, tapi dapat langsung mengambilnya. Memang belum dipastikan apakah semua ponsel bisa dishare oleh ponsel cross, atau mungkin kebetulan ponsel tersebut tidak diberi pengaman:-)

Untuk membuktikannya saya mencoba mengakses file di ponsel LG saya dengan ponsel Cross melalui koneksi bluetooth, memang tidak semua folder bisa diakses, hanya folder game saya yang bisa dibuka dan didonwload, dan ketika dihubungkan dengan ponsel Sony Ericsson, Ponsel Cross ini tidak bisa mengakses folder dalam memory ponsel SE tersebut dan hanya berfungsi sebagai bluetooth seperti ponsel pada umumnya.

Lumayan menarik bukan?

Bro udah pada tau spesifikasi Nokia E6 belum? Ponsel Nokia QWERTY Touchscreen yang keren:-)

Buat pengguna ponsel android, jangan lupa download aplikasi android di Android Market ya, buat yang ingin mengoleksi kata mutiara cinta atau menonton video lucu semua ada di sini.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Think to no spam