Jumat, 29 Juli 2011

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

Wah, blog  Kata Mutiara Cinta|Kata Bijak|Jadwal MotoGP 2011, kembali mengikuti kontes SEO... belum kapok rupanya selalu menjadi yang terbawah.... ckckckckck.... nggak tau dia bahwa mbahnya kontes SEO udah ngintip siap main sundul. Tapi nggak apa-apa kalo dia ikut kontes SEO, mungkin dia berharap dapat Kaos Gratis.
 
Well, kontes SEO  TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia, udah dimulai sejak 26 Juli dan berakhir 26 oktober.
Kalo ada yang mau ikutan inilah peraturannya:

Peraturan

Created: July 22, 2011

Peraturan TOP 1 SEO Championship 2011:

  1. Tanggal dimulainya SEO Contest adalah 26 Juli 2011 (Jam 12:00 wib).
  2. Tanggal berakhirnya SEO Contest adalah 30 Oktober 2011 (Jam 12:00 wib).
  3. Pengumuman pemenang dilakukan bulan November 2011.
  4. Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam pelaksanaan SEO Game.
  5. Target Keyword: "TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia" dan membuat anchor link  ke http://www.top1.co.id/
  6. Menambahkan Logo TOP 1 SEO Championship 2011. <a href="http://top1.co.id"> TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia </a>
  7. SEO Contest ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya.
  8. Relevansi content sangat diperhatikan disini, buatlah content berbahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca.
  9. Peserta harus berdomisili di wilayah Indonesia.
  10. Hanya peserta yang teregistrasi yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.
  11. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.
  12. Pendaftar/calon peserta wajib mengisi field kode pos di form pendaftaran.
  13. Setiap entry halaman peserta harus memiliki back link yang dapat dilihat terhadap www.top1.co.id
  14. Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.
  15. Umur domain maksimal 4 tahun.
  16. Informasi kontak yang valid harus ada di website yang dipakai ikut SEO Championship. Email lebih diutamakan.
  17. Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.
  18. Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tidak menjadikan 6 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain).
  19. Panitia penyelenggara TOP 1 SEO Championship 2011 diperbolehkan mengikuti kontes, namun tidak berhak memperoleh hadiah apapun.
  20. Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.
  21. Target pemenangan TOP 1 SEO Championship 2011 berupa scoring di www.google.co.id (IP 74.125.71.147) dan id.yahoo.com (lihat contoh penilaian dibawah). Selain itu juga ada penjurian kualitas artikel dan kontent. Penilaian kualitas artikel merupakan hak prerogatif juri.
  22. Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan email yang tidak bisa dihubungi (valid), kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus.
  23. Bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel, anda punya waktu 48 jam untuk menghapusnya. Jika dalam waktu tersebut anda belum bisa bekerjasama dengan panitia, kami akan hapus nama anda dari daftar peserta. (Lihat juga di sini)

Perlu di ingat:

  1. Perlu diingat bahwa saat Anda register untuk SEO Championship, Anda harus memastikan bahwa entry URL yang Anda masukkan mengacu kepada halaman sebenarnya yang Anda submit untuk kontes.
  2. Pada saat register, apabila terdapat kotak isian yang kosong atau URL entry tidak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya, maka entry akan dihapus.
  3. Selama kontes, kami akan memeriksa ulang halaman entry untuk memverifikasi usia website dan backlink. Jika suatu entry website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tidak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini), entry tersebut akan didiskualifikasi dari kontes, maka dari itu pastikan entry Anda sesuai dengan peraturan yang berlaku pada kontes.
  4. Pasang link –berupa link top1.co.id dan Logo- klik lebih jelasnya disini.
  5. Hanya teknik-teknik SEO yang etis saja yang dapat digunakan dalam kontes ini, dan para juri berhak untuk meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para pemenang, untuk memastikannya.
  6. Tshirt TOP 1 SEO Championship 2011, panitia hanya menyediakan untuk 1000 (no. Urut 1 – 1000) peserta yang layak/mengikuti peraturan.

Penilaian Pemenang :

Pada tanggal 30 Oktober 2011 (Jam 12.00 wib), kami akan melakukan pencarian dan penilaian/skoring untuk "kata kunci" di www.google.co.id (IP 74.125.71.147) dan id.yahoo.com
Skor tersebut dihitung dengan memberikan poin ke posisi 1 – 10 pada setiap mesin pencari. Anda akan menerima 10 poin untuk peringkat 1, dan 1 poin untuk peringkat 10.
Sebagai contoh:

Situs web Anda: www.domainanda.com atau subdomain —-> (Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan).

Peringkat di Google: 7 = 4 poin
Rank di Yahoo: 2 = 9 poin
Nilai kualitas artikel = 7 poin
Total poin untuk www.domainanda.com = 20 poin

Selain sistem nilai ini, kualitas kontent atau artikel juga diperhitungkan.

Kriteria Penilaian Artikel merupakan hak prerogatif juri, lebih jelasnya disini.

  • Penentuan pemenang: gabungan dari hasil penilaian top rank dengan hasil penilaian artikel (content).
  • Jika 2 kontestan  berakhir dengan Total poin sama maka peserta dengan peringkat tertinggi di www.google.co.id akan mengambil posisi yang lebih tinggi.

Juri TOP 1 SEO Championship 2011:

Riyeke Ustadiyanto – Praktisi SEO Indonesia, blog: Seokita.com
Derrick Surya – Head of Marketing TOP 1 Indonesia/PT Topindo Atlas Asia
Wisnu Guntoro Adi – Senior Editor Online Otomotif Portal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Think to no spam